- Minggu, 08 November 2020

TUGAS AKHIR MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN DESEMBER 2020



Tugas Kelompok dalam mata kuliah Kewirausahaan: (tugas kelompok dikirim lewat email ke adhi27prakosa@gmail.com)

1. Membuat video produk (kelompok), video singkat berisi penjelasan produk dan promosi, video menggunakan bahasa Inggris, video berdurasi 30 detik, dan dikirimkan ke email dosen paling lambat 8 Desember 2020. 

2. Membuat proposal PKM Kewirausahaan, ikuti pada buku panduan PKM Buku 3, dikumpulkan lewat email paling lambat pada waktu hari UAS. Buku PKM bisa didownload di sini DOWNLOAD BUKU PKM


Tugas Individu:

1. Mengelola toko online, dan dalam waktu yang tersisa ini berusahalah menaikkan traffic toko online masing-masing. Di akhir pertemuan ke-15 nanti akan ada tugas untuk mahasiswa untuk upload di Classroom melaporkan kinerja toko onlinenya, di bagian Shopee Seller Centre - Data - Bisnis Saya (buka melalui komputer). Laporkan kinerja traffic mulai dari bulan September sampai Desember 2020. Target pengunjung toko online minimal 100 orang per bulan. 

2. Mengerjakan laporan-laporan individu yang berkaitan dengan business  plan toko online, tugas ini akan melalui classroom, akan diuplod di classroom kemudian. Disarankan ada perbedaan business plan (atau produk) antara proposal kelompok dan proposal individu, jika terpaksa antara tugas individu dan kelompok sama, maka yang dinilai hanya proposal kelompok. 

Tidak ada komentar: